Ketentuan Dan Syarat Rental Mobil Solo Murah Tanpa Sopir

Ketentuan Dan Syarat Rental Mobil Solo Murah Tanpa Sopir

Untuk anda yang sudah hafal jalanan Solo maka bisa berlibur dengan menyewa rental mobil Solo murah tanpa sopir. Dengan menggunakan mobil lepas kunci maka anda bebas pergi kemana saja tanpa ada orang asing bersama kita, selain itu untuk harga juga lebih murah meriah dibanding jika kita sewa mobil beserta supirnya juga. Solo merupakan kota yang sangat ramah, kota yang menyimpan sejuta nilai pendidikan, sejarah, dan kebudayaan. Jika anda berkunjung ke Solo dengan menggunakan kereta api atau pesawat terbang, maka anda sebaiknya sewa mobil dari rental. Apalagi jika anda bersama teman dan berjumlah cukup banyak maka perjalanan akan semakin kompak jika menggunakan rental mobil.


Jika anda berencana melakukan sewa rental mobil Solo murah tanpa sopir maka anda harus mendapatkan tempat sewa terbaik, anda bisa mencari info tentang rental mobil terbaik dengan melihat info dari internet. Selain itu pesan jauh- jauh hari, dan pastikan juga anda memenuhi persyaratan yang harus anda penuhi. Untuk anda yang ingin sewa rental mobil Solo, penting mengetahui beberapa ketentuan berikut ini :

·         Penyewa dilarang menggadaikan kendaraan

·         Penyewa dilarang menjual kendaraan

·         Dilarang menyewakan kembali kepada orang lain

·         Penyewa dilarang memindah tangankan sewa kepada orang lain

·         Dilarang meninggalkan dokumen kendaraan seperti STNK, kunci, dan karcis parkir didalam kendaraan

·         Dilarang mengemudi tanpa memiliki SIM

Biasanya dokumen yang harus anda lengkapi dan siapkan ketika akan sewa rental mobil Solo antara lain, fotocopy KTP penyewa dan penjamin, fotocopy KK, fotocopy PBB dan NPWP jika dibutuhkan, serta sejumlah uang untuk jaminan, biasanya uang jaminan yang harus diberikan lebih dari 1 juta, uang tersebut akan dikembalikan ketika sewa anda selesai. Untuk harga sewa mobil beragam, mulai dari Rp 300.000 hingga harga yang lebih tinggi lagi. Untuk rental mobil Solo murah tanpa sopir biasanya cukup murah, diberandol dengan harga antara Rp 200.000 hingga Rp 300.000. Dan jika ada keterlambatan maka ada sejumlah uang yang harus dibayar atas keterlambatan tersebut.