Metode Ramalan Jodoh Berdasarkan Tanggal Lahir

Metode Ramalan Jodoh Berdasarkan Tanggal Lahir

Saat ini ada banyak sekali jenis ramalan jodoh yang ada di sekitar kita. Mulai dari peramaln berdasarkan zodiak, berdasarkan jenis golongan darah, berdasarkan weton, dan berdasarkan hal-hal lainnya. Sebagian orang pasti menganggap bahwa ramalan adalah sebuah kebohongan. Hal ini karena mereka berfikir bahwa jodoh itu asalnya dari Tuhan dan tuhanlah yang menentukan. Bukan peramal atau orang lain. Ramalan jodoh berdasarkan tanggal lahir ini berarti seorang peramal yang sering kali meramalkan masalah perjodohan dan dalam ramalannya tersebut ia menggunakan metode tanggal lahir. Ia akan menggunakan pedoman tertentu yang mana pedoman tersebut berisi makna-makna yang terkandung dalam sebuah tanggal lahir dari seseorang.

                                                               

Ramalan jodoh berdasarkan tanggal lahir ini akan dilakukan seorang peramal dengan melihat danmenyocokkan apakah tanggal, bulan, dan tahun seseorang akan cocok satu sama lain atau tidak. Begitupun sebaliknya. Bahkan tak jarang mereka mengatakan jika tanggal lahir yang tak cocok kemudian memaksakan untuk terus bersama, maka akan terjadi suatu masalah besar yang pastinya akan sangat sulit dihindari. Namun pada kenyataannya permasalahan yang dikatakan tersbeut tidak benar-benar terjadi. Jika terjadipun mungkin hanya sebuah kebetulan. Hal ini karena memang sebetulnya sebuah ramalan itu tidak untuk dipercaya seutuhnya. Tidak untuk dijadikan sebauh patokan hidup. Akan tetapi hanya sebagai sesuatu yang perlu diperhatikan. Benar atau tidaknya suatu ramalan itu tergantung dari sugesti kita sendiri.

Beberapa argumen mengenai ramalan jodoh berdasarkan tanggal lahir ini berbeda-beda. Kebanyakan dari para peramal yang menggunakan metode ini akan melihat makna serta jenis hari dari tanggal lahir tersebut dan kemudian akan dicocokkan atau dipasangkan dengan makna dan jenis hari dari pemilik tanggal lahir yang lainnya. Semua dikelola berdasarkan tanggal lahir seseorang. Hal ini mungkin akan sangat sulit dipercaya. Banyak dari sebagian orang tidak mau secara Cuma-cuma mempercayai ramalan perjodoh tersbeut. Namun masih juga ada beberapa orang yang mau mempercayai hal tersebut. Anda bisa menjadi salah satu dari kedua jenis orang tersebut.